Menu Tutup

Konsultasi Pajak

Konsultasi Pajak dan Bisnis

Jasa Konsultasi Pajak dan Bisnis KJAGSP adalah jawaban dari kebutuhan bisnis UMKM dan perorangan. Jasa konsultasi pajak dan bisnis ini diberikan untuk orang pribadi atau UKM yang membutuhkan konsultasi, pelaporan, perencanaan pajak atau hal-hal lainnya terkait dengan pajak dan bisnis.

Jasa konsultasi kami adalah solusi jika pengusaha UMKM berhadapan dengan hal-hal seperti dibawah ini:

  1. Belum pernah melaporkan pajak, dan mencari solusi terbaik
  2. Bingung dengan perhitungan pajak atas penghasilan yang diterima
  3. Mengoptimalkan efisiensi terkait pajak
  4. Tidak pernah membuat pembukuan yang benar
  5. Ingin membuat laporan keuangan yang benar
  6. Berencana untuk membuat perusahaan dan memilih badan usaha yang tepat
  7. Membuat anggaran keuangan untuk usaha
  8. Strategi pendanaan dan kerjasama dengan investor
  9. Menentukan strategi harga produk
  10. Menentukan strategi bisnis

Siapa yang memberikan konsultasi?

Klien dapat melakukan konsultasi dengan mitra KJAGSP yang merupakan:

  1. Konsultan Pajak
  2. Praktisi akuntansi keuangan
  3. Praktisi manajemen bisnis
  4. Konsultan hukum perdata

Metode Konsultasi

Konsultasi Langsung

Jasa konsultasi pajak dan bisnis secara tatap muka di kantor KJAGSP pada jam kerja (09.00-18.00) dengan reservasi terlebih dahulu. Silakan menghubungi kami melalui whatsapp di nomor 0812-1970-077, kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Konsultasi Tertulis

Konsultasi tertulis dengan mengirimkan pesanan konsultasi tertulis (pesan konsultasi tertulis) dan deskripsi permasalahan berikut pertanyaan kepada KJAGSP melalui client service officer di nomor 0812-1970-077.  KJAGSP akan memberikan estimasi biaya, jika klien setuju, KJAGSP akan memproses jasa konsultasi pajak dan bisnis secara tertulis.

Biaya Konsultasi

Biaya Konsultasi Langsung

Biaya jasa konsultasi pajak dan bisnis secara tatap muka akan dikenakan berdasarkan waktu konsultasi yaitu dimulai dari Rp500.000,- per 30 menit dan Rp900.000,- per jam.

Konsultasi Tertulis

Biaya jasa konsultasi pajak dan bisnis secara tertulis akan dikenakan berdasarkan estimasi biaya dan dibayarkan penuh oleh klien sebelum pekerjaan dilaksanakan.

Syarat dan Ketentuan Jasa Konsultasi

  1. Klien memahami bahwa dikarenakan adanya keterbatasan dari peraturan penjelasan atas perlakuan pajak atas suatu hal, mengakibatkan tetap adanya risiko perbedaan pemahaman antara setiap pembaca dari peraturan, sehinggaa ada kemungkinan dapat menyebabkan hasil yang berbeda dalam hal pemeriksaan atau penetapan oleh otoritas pajak.
  2. Klien membebaskan KJAGSP dan mitra KJAGSP dari tuntutan, klaim, ganti rugi, dan segala tuntutan lainnya dari klien maupun pihak manapun akibat tindakan klien menggunakan materi jasa konsultasi di kemudian hari.

Konsultasi Dengan Kami Sekarang

1
Hallo👋
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by