Menu Tutup

Konsultan Pajak Kalimantan dan Sekitarnya

Selamat Datang di Website Jasa Konsultan Pajak 2019

Tarif Jasa Konsultan Pajak 2019 dan Jasa Pembukuan Akuntansi

JASA PEMBUKUAN DAN KONSULTAN PERPAJAKAN 2019

(KUASA HUKUM PENGADILAN PAJAK)

Pengertian Konsultan Pajak

Konsultan Pajak KalimantanKonsultan Pajak adalah orang yang memberikan jasa konsultasi perpajakan kepada wajib pajak dalam rangka melaksanakan hak dan memenuhi kewajiban perpajakannya sesuai dengan peraturan perundang-undangan perpajakan.

Artinya, konsultan pajak adalah orang yang bertugas membantu wajib pajak mengurus segala hal yang berhubungan dengan pajak. Dengan begitu, pihak yang menggunakan jasa tersebut dapat melaksanakan kewajiban perpajakannya dengan baik.

Jasa konsultan pajak Kalimantan dan sekitarnya

Dalam jasa kami yang pertama terkait perpajakan yaitu jasa konsultan pajak kalimantan, dalam hai ini kami siap memberikan jasa konsultasi dalam hal permasalahan perpajakan dan tata cara pelaksanaan kewajiban perpajakan yang benar sesuai dengan Undang –Undang yang berlaku di Indonesia beserta penerapan dalam bisnis klien. Jasa konsultasi perpajakan ini dapat dilakukan dengan tatap muka secara langsung, melalui telpon maupun email.

konsultan pajak kalimantan

Jasa Pembuatan Laporan Pajak

SPT Masa / Bulanan

  • SPT Masa PPN
  • SPT Masa PPh Pasal 4 ayat (2)
  • SPT Masa PPh Pasal 15
  • SPT Masa PPh Pasal 21 & 26
  • SPT Masa PPh Pasal 22
  • SPT Masa PPh Pasal 23 & 26
  • SPT Masa PPh Pasal 25

SPT Tahunan

  • SPT Thunan PPh Badan / Perseroan ( Formulir 1771 )
  • SPT Thunan WP Orang Pribadi ( Formulir 1770 )
  • SPT Thunan WP Orang Pribadi ( Formulir 1770S )
  • SPT Thunan WP Orang Pribadi ( Formulir 1770SS )

Kami akan menghandel urusan adminitratif perpajakan anda dengan professional dantanggun jawab penuh, adapun yang kami lakukan  terkait adminitratif perpajakak untuk klien kami diantaranya menyiapkan perhitungan pajak, pelaporan SPT Masa atau Tahunan, Mengurus pembayaran pajak, mengirim SPT ke kantor pajak dan menandatangani laporan pajak atas nama klien.

Pajak

Pajak yaitu salah satu sarana pemerataan pendapatan warga negara.

Jadi ketika membayar pajak dalam jumlah tertentu, Anda tak seketika menerima manfaat pajak yang dibayar

Pajak yang akan Anda peroleh berupa perbaikan jalan raya di daerah Anda, fasilitas kesehatan free bagi keluarga, beasiswa pendidikan bagi buah hati Anda, dan lain-lainnya.

Menurut Undang-undang, pajak dikendalikan dalam undang-undang negara.

Ada sebagian undang-undang yang memegang perihal mekanisme perhitungan, pembayaran, dan pelaporan pajak.

Pemerintah dalam hal ini Direktorat Jenderal Pajak, pantas dengan fungsinya berkewajiban melakukan pembinaan/penyuluhan, pelayanan, dan pengawasan.

Dalam menjalankan fungsinya hal yang demikian, Direktorat Jenderal Pajak berusaha sebaik mungkin memberikan pelayanan terhadap masyarakat sesuai visi dan misi Direktorat Jenderal Pajak.

Layanan Lainnya : Konsultan Pajak Balikpapan

Macam-Macam Pajak

Penggolongan pajak menurut lembaga pemungutannya di Indonesia dapat dibedakan menjadi 2 (dua) adalah Pajak Sentra dan Pajak Daerah.

1. Pajak Pusat

Pengertian Pajak Pusat yaitu pajak-pajak yang dikelola oleh Pemerintah Pusat yang dalam hal ini beberapa besar dikelola oleh Direktorat Jenderal Pajak – Kementerian keuangan.

2. Pajak Daerah

Sedangkan Pajak Daerah ialah pajak-pajak yang dikelola oleh Pemerintah Daerah seperti di tingkat Propinsi maupun Kabupaten/Kota.

Semua pengadministrasian yang berkaitan dengan pajak sentra. Akan dilakukan di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) atau Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP). Juga Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak serta di Kantor Sentra Direktorat Jenderal Pajak.

Untuk pengadministrasian yang berhubungan dengan pajak derah, akan dilakukan di Kantor Dinas Pendapatan Daerah atau Kantor Pajak Daerah atau Kantor sejenisnya yang dibawahi oleh Pemerintah Daerah setempat.

Wajib Pajak

Yang termasuk sebagai wajib Pajak ialah orang pribadi atau badan. Mencakup pembayar pajak, pemotong pajak, dan pemungut pajak. Penggunaan memiliki hak dan keharusan perpajakan sesuai dengan ketentuan tata tertib perundang-undangan perpajakan.

Manfaat Pajak

Sebagaimana halnya perekonomian dalam suatu rumah tangga atau keluarga, perekonomian negara juga mengenal sumber-sumber penerimaan dan pos-pos pengeluaran.

Pajak merupakan sumber utama penerimaan negara.

Tanpa pajak, sebagian besar kegiatan negara sulit untuk dapat dilakukan.

Setiap uang pajak mencakup mulai dari belanja pegawai hingga dengan pembiayaan bermacam-macam proyek pembangunan.

Pembangunan sarana umum seperti jalan-jalan, jembatan, sekolah, rumah sakit/puskesmas, kantor polisi dibiayai dengan mengaplikasikan uang yang berasal dari pajak.

Uang pajak juga digunakan untuk pembiayaan dalam rangka memberikan rasa aman bagi seluruh lapisan masyarakat.

Tiap-tiap warga negara mulai dikala dilahirkan sampai dengan meninggal dunia, menikmati fasilitas atau pelayanan dari pemerintah yang semuanya dibiayai dengan uang yang berasal dari pajak.

Pajak juga digunakan untuk mensubsidi barang-barang yang sungguh-sungguh diperlukan masyarakat dan juga membayar utang negara ke luar negeri.

Pajak juga diaplikasikan untuk membantu UMKM baik dalam hal pembinaan dan modal.

Dengan demikian jelas bahwa peranan penerimaan pajak bagi suatu negara menjadi sangat dominan dalam menyokong jalannya roda pemerintahan dan pembiayaan pembangunan.

Disamping fungsi budgeter (fungsi penerimaan) di atas. Pajak juga mengerjakan fungsi redistribusi pendapatan dari masyarakat yang memiliki kecakapan ekonomi yang lebih tinggi kepada masyarakat yang rendah.

Oleh karena itu tingkat kepatuhan Wajib Pajak dalam melaksanakan keharusan perpajakannya secara baik dan benar yakni persyaratan mutlak untuk tercapainya fungsi redistribusi pendapatan.

Sehingga pada akhirnya kesenjangan ekonomi dan sosial yang ada dalam masyarakat bisa dikurangi secara optimal.

Keuntungan Menggunakan Konsultan Pajak Kalimantan

Jika Anda ingin tahu apa saja keuntungan yang diperoleh wajib pajak saat menggunakan jasa konsultan pajak, berikut ini adalah ulasannya:

  • Lebih efisien karena tingkat kesalahan yang ada sangat kecil sehingga minim risiko untuk membayar lebih.
  • Perusahaan tak terbebani dengan urusan administratif pajak pada saat membuat laporan berikut proses pelaporannya karena hal tersebut sudah ditangani secara langsung oleh para ahli dari konsultan pajak kalimantan.
  • Perusahaan lebih nyaman saat menjalani pemeriksaan pajak karena didampingi pihak konsultan  yang memahami prosedur pemeriksaan serta mengantisipasi resiko kerugian akibat kesalahan dalam perhitungan.
  • Bisa mengatasi masalah dengan cepat dan tuntas sehingga tak menyita pikiran dan waktu pimpinan perusahaan.
  • Perusahaan dapat lebih fokus dalam pengembangan bisnis.
  • Pemilik dan manajemen perusahaan bisa beraktivitas seperti biasa tanpa ada beban karena urusan pajak sudah ditangani oleh orang yang kompeten.
  • Perusahaan bisa melakukan perencanaan pajak atau tax planning.

Jika Anda Butuh Jasa Perpajakan atau jasa konsultan perpajakan, Untuk Daerah Kalimantan dan sekitarnya silahkan.

Hubungi Kami

KJA PT. GLOBAL SAKTI PRIMA

Jl. Kertamukti No. 10

(Depan RSU Hermina)

Ciputat, Tangerang Selatan

Telepon Kantor / Fax : 021-2759 8408

Email : gspkja@gmail.com ; farid_wajdi@yahoo.co.id

Facebook: Jasa Pembuatan Laporan Keuangan dan Pajak

Instagram: PT. Global Sakti Prima

Telf/SMS : 0822-1371-6188

Telf/WA  : 0812-1970-077

PELAYANAN 24 JAM & GARANSI PELAYANAN :

– MURAH

– CEPAT

– PROFESIONAL

Spesialis Jasa Kami

Apabila berminat dengan jasa kami, segera hubungi kami.

Layanan Terbaik Lainnya:

Kontak PT. GSP Jasa Konsultan Pajak 2019

Hubungi Kami untuk mengetahui tarif Jasa PT. GSP

Konsultan Pajak Kalimantan dan Sekitarnya

Open chat
1
Hallo👋
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by